Kabar mengejutkan datang dari Mark Zuckerberg Pendiri situs jejaring sosial Facebook terbesar di dunia. Ia  mengumumkan akan menutup Facebook pada bulan Maret 2011 ini.

Mengelola facebook membuatnya stress. “Facebook berjalan diluar kendali”, dan “ stres pengelolaan perusahaan telah membuat hidupku menderita. Aku harus mengakhiri semua kesulitan ini . ” kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, Ca. Seperti di kutip Weekly Word News.

Zuckerberg selanjutnya menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook.

“Setelah 15 Maret seluruh akun facebook akan di tutup,” kata Avrat Humarthi, Vice President of Technical Affairs Facebook. “Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda  segera mengambil nya dari (akun facebook.)

Sampai tanggal 9 Januari 2011, komentar atas berita yang dilansir Weekly Word News, mencapai 5,175 komentar. Ada yang gembira, ada juga yang sedih, pro dan kontra. Wah pokoknya macem-macem komentarnya.

Hingga saat ini, cuma situs weeklyworldnews.com yang menulis berita tentang bakal ditutupnya Facebook. Tidak ada media resmi yang memberitakan, sebab situs weeklyworldnews.com ini hanya situs parodi belaka. Isinya jauh dari kebenaran.
Bagaimana, komentar sahabat pecinta facebook !

 

 

Iklan