Nanggroe Aceh Darussalam

Nanggroe Aceh Darussalam

Situs resmi Pemerintah Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Kota Banda Aceh

Website Pemerintah Kota Banda Aceh.

Propinsi Sumatera Utara

Pemkot Medan

Website Resmi Pemerintahan Kota Medan.

Provinsi Sumatera Utara

Website Resmi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

DKI Jakarta Raya

Jakarta

Situs Resmi Propionsi DKI Jakarta

Propinsi Jawa Barat

Kota Bandung

Website resmi Pemerintahan Kota Bandung. Website ini menyajikan informasi yang lengkap mengenai kota Bandung dan Pemerintahan Kota Bandung, selain itu website ini juga dapat digunakan sebagai media komunikasi antara Pemerintah Kota dengan masyarakat.

Jawa Barat

Situs Pemda Jawa Barat.

Provinsi Jawa Barat

Website resmi Pemerintahan Provinsi jawa Barat yang berisi tentang sejarah, kelembagaan, kabupaten/kota, informasi dan ragam yang terkait dengan provinsi Jawa Barat.

Propinsi Jawa Tengah

Semarang

Website Pemerintah Kota Semarang yang mengulas tentang sejarah kota Semarang, pemerintahan, pariwisata, peta, agenda walikota, dan artikel menarik lainnya.

Jawa Tengah

Website ini memberikan informasi up-date mengenai Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah mulai dari Seni & Kebudayaanya, Organisasi Pemerintah & Legislatif, Potensi Daerah, Program Pembangunan & Produk Hukum yang berlaku di Jawa Tengah.

Propinsi Jawa Timur

Surabaya

Website resmi Pemerintah Surabaya berisi informasi profile pemerintah kota, instansi, pelayanan publik, keluhan masyarakat, dan info penting kota surabaya.

Badan Arsip Jatim

Situs dari Badan Arsip Provinsi Jawa Timur, yang berisi seputar profile, agenda, berita, forum, koleksi, galeri, referensi, teknologi dan layanan lainnya.

BPS Jawa Timur

Situs dari Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur, berisi mengenai berita resmi statistik, keadaan geografis, pemerintahan, penduduk, sosial, PDRB, pertanian, industri, perdagangan, perhubungan, serta pertumbuhan ekonomi.

Pemda Sidoarjo

Situs Kabupaten Sodoarjo yang berisi tentang sejarah berdirinya, pemerintahan, bank data, produk unggulan, peluang investasi, dan juga terdapat pelayanan masyarakat sidoarjo.

D-Infokom-Jatim

Situs dari Dinas Informasi dan Komunikasi Pemda Jatim yang berisi informasi seputar wilayah jawa timur, info penting, agenda gubernur, layanan cuaca, multimedia, tabloid potensi, serta info bencana.

Jatim Park

Situs dari Jawa Timur Park (JTP) yang merupakan taman belajar dan rekreasi. Informasi yang dapat diperoleh dari situs ini adalah profile, kontak, lokasi, wahana wisata, tiket, info terbaru, serta kritik dan saran.

Pemkab Malang

Situs resmi Pemerintah Kabupaten Malang berisi informasi ruang lingkup daerah malang, pemerintahan, potensi daerah, pelayanan publik, dan surat pengaduan untuk kota malang.

Pemkot Malang

Situs resmi Pemerintah Kota Malang berisi informasi ruang lingkup daerah malang, pemerintahan, potensi daerah, pelayanan publik, hasil pembangunan dan fasilitas daerah